info@luluskedinasan.com

0812-9576-5257

Bimbel sekolah kedinasan di Jakarta. Sekolah kedinasan menjadi salah satu perguruan tinggi  yang sangat populer tepat berada di bawah naungan pemerintah. Mereka berusaha mencetak lulusan yang dapat berkontribusi langsung untuk negara sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara). Jadi, selain perguruan tinggi negeri dan swasta kamu dapat menjadikan sekolah kedinasan sebagai opsi kamu melanjutkan pendidikan nih sob.

Ada sekitar 8 instansi juga lembaga yang membina sekolah kedinasan. Meliputi kementerian Dalam Negeri, Perhubungan, keuangan dan kementerian Hukum dan Ham. Ada juga Badan Pusat Statistik, Intelijen Negara, BMKG (Badan Meteorologi dan geofisika), serta Badan Siber dan Sandi Negara. Jika kamu ingin menjadi pegawai negeri di salah satu lembaga tersebut maka cobalah untuk masuk sekolah kedinasannya. 

Banyak keuntungan yang akan kamu dapat ketika lolos menjadi peserta didik di sekolah kedinasan. Kamu tidak akan dibebankan biaya akademik selama masa studi, dan kamu juga akan mendapatkan fasilitas berupa asrama yang juga gratis. Serta prospek kerja yang jelas setelah lulus. Maka tidak heran jika banyak yang mengincar sekolah kedinasan ini meski tidak mudah. Maka kamu perlu persiapkan diri, ketahui apa saja syaratnya, dan seperti apa tes ujiannya. 

Jika kamu bingung, maka mengikuti bimbel kedinasan bisa jadi solusinya. Seperti bimbel sekolah kedinasan di Jakarta, Priority.  

Apa Saja Sih Syarat Masuk Kedinasan?

Jika kamu tertarik untuk masuk sekolah kedinasan, maka hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah apa saja persyaratannya. Pertama kamu perlu menyiapkan berbagai dokumen; seperti KTP, Kartu Keluarga (KK), Ijazah, rapor SMA/ sederajat, pas foto dan dokumen lainnya. Beda instansi maka beda pula persyaratannya, maka cari tahulah melalui laman resmi pada masing-masing sekolah kedinasan.  

Setelah persyaratan dokumen lengkap, maka kamu perlu mempersiapkan diri untuk tahapan tes seleksi. Mulai dari seleksi kompetensi dasar yaitu mencakup tes pengetahuan, wawasan kebangsaan, dan tes karakteristik pribadi. Lalu tes seleksi kompetensi bidang, tes psikologi, tes kesehatan, tes matematika, dan tes kebugaran. Nah, pada tahap seleksi inilah pentingnya kamu untuk mengikuti bimbel. Tentunya bimbel sekolah kedinasan di Jakarta. 

Pentingnya Bimbel Masuk Kedinasan

Mengambil bimbel untuk masuk sekolah kedinasan menjadi hal yang penting. Mengingat seleksi yang terbilang tidak mudah dan ketatnya persaingan. Kamu perlu yang namanya tutor atau mentor profesional untuk mempersiapkan diri lebih matang lagi. 

Berikut ini kami jabarkan alasan mengapa kamu perlu ambil bimbel masuk khusus kedinasan.

  1. Membantu kamu mengenali dirimu lebih jauh. Hal ini akan membantu kamu mengetahui minat dan bakat serta jurusan apa yang cocok untukmu.  
  2. Mendapatkan informasi up to date seputar sekolah kedinasan. Baik itu persyaratan maupun tahapan seleksinya.
  3. Mendapatkan tips dan trik agar lolos seleksi
  4. Membantumu dalam berlatih soal melalui Try Out dan modul.
  5. Adanya sesi mentoring, mampu membantu membentuk mental yang kuat
  6. Mendapat bimbingan dari tahap awal hingga akhir

Itu lah beberapa keuntungan yang akan kamu dapat jika mengambil bimbel. Jadi kamu gak perlu bingung, segera persiapkan dirimu bersama priority Dinas, bimbel sekolah kedinasan di Jakarta. 

Keunggulan Priority Dinas untuk Bimbel Sekolah Masuk Kedinasan

Besarnya antusiasme dari para siswa yang berlomba-lomba ingin masuk ke sekolah kedinasan ini membuat seleksi menjadi kompetitif. Maka, untuk kamu yang berniat melanjutkan studi ke sekolah kedinasan perlu mempersiapkan diri dengan baik. Salah satunya dengan mengikuti bimbel (Bimbingan Belajar). 

Ada banyak lembaga yang menyediakan bimbel khusus untuk sekolah kedinasan di Jakarta. Bersama Priority Dinas, dengan pengajaran yang tepat, kami bantu kamu sampai lolos sekolah kedinasan. Bergaransi uang kembali jika tidak lulus. 

Yuk segera daftarkan dan siapkan dirimu untuk seleksi sekolah kedinasan tahun ini.