info@luluskedinasan.com

0812-9576-5257

Belanda dan Jepang telah menjajah kedaulatan negara kita beberapa puluh tahun yang lalu. Kerja keras para pejuang hingga pengorbanan jiwa dan raga berhasil merebut kemerdekaan. Salah satu bagian dari negara yang memiliki peranan urgen adalah intelijen. Mereka akan membantu menjaga negara melalui keahlian yang mereka pelajari di sekolah khusus. Sekolah tersebut merupakan ikatan dinas yang berada di bawah instansi pemerintah non kementerian. Sekolah tinggi intelijen negara atau stin menjadi bagian dari Badan Intelijen Negara (BIN). STIN ini merupakan tingkat pendidikan formal untuk mendidik calon para agen mata-mata negara. Tentu saja lulus dari sini kamu akan jadi agen seperti James bond ya. Wah pasti sangat seru apalagi jika kamu memang menggemari dunia shadow.  Bimbel untuk masuk stin sangatlah penting. 

Pembukaan seleksi masuk STIN tahun 2023 sebentar lagi akan buka loh. Kamu sudah punya persiapan belum? Soal seleksi di sini termasuk sangat sulit loh. Kenapa? Pertama stin sebagai sekolah kedinasan menyediakan pendidikan gratis. Sehingga memiliki sangat banyak peminat. Kedua jenjang karir di stin sangat jelas dan strategis. Tidak hanya di BIN saja tapi akan mendapatkan penempatan di berbagai sektor penting pemerintah Indonesia. Oleh karena itu nilai prestise sekolah ini sangat tinggi. Ketiga membanggakan keluarga. Semua anak tentu ingin membanggakan orang tua mereka dengan prestasi. Tahukah kamu bahwa lulus STIN akan sangat membanggakan orang tua? Karena hanya siswa terpilih dengan tingkat kecerdasan yang tidak biasa bisa bergabung di STIN.

Apa Saja Syarat Masuk Ke STIN

Untuk menjadi mahasiswa stin, kamu harus mengetahui persyaratannya dulu ya. Ada dua persyaratan utama yang harus kamu penuhi. Persyaratan umum terdiri dari 16 poin diantaranya tercantum ketentuan warga negara, standar tinggi badan laki-laki maupun perempuan. badan yang tidak bertato. Tidak boleh buta warna. Bersih dari catatan kriminal. Punya skck dan lulus sma dengan pendidikan formal, bulan paket c. punya nilai rapor dengan rata-rata minimal 75. Status lajang dan bersedia mempertahankan status tersebut hingga selesai pendidikan. Bagi perempuan ada tambahan syarat khusus yaitu belum perna melahirkan dan belum pernah memiliki anak biologi. Di STIN siswa berkacamata juga boleh daftar dengan catatan minus/plus matanya tidak lebih dari 1. Ketentuan usia 16-21 tahun per 31 desember 2022. Sebelum mendaftar pastikan kamu mendapatkan bimbel untuk masuk stin sekarang juga ya. 

Persyaratan administrasi pun  harus kamu cek ya satu. Pertama karena restu orang tua itu penting, kamu harus mendapatkan persetujuan mereka dalam bentuk surat pernyataan. Semua biaya seleksi bersifat gratis. Kedua buat salinan ijazah yang terlegalisir. Atau ganti dengan surat keterangan lulus. Terakhir pas foto.

Pentingnya Bimbel Masuk STIN

Pertama kamu akan mendapat tuntutan yang benar agar mudah lolos seleksi. Kedua memiliki koneksi luas agar bisa saling mendukung. Ketiga mengasah kemampuan kamu dalam mengerjakan soal seleksi dengan baik. Keempat mengembangkan mental kamu agar lebih siap untuk berkompetisi. 

Keunggulan Priority Dinas Untuk Persiapan Masuk STIN

Bimbel untuk masuk stin terbaik hanya bisa kamu dapatkan di priority dinas. Bimbel yang telah puluhan tahun berdiri untuk membantu para siswa melewati masa-masa penting menuju masa depannya. Tutor yang ada di priority adalah sdm terbaik yang berhasil menaklukkan sulitnya seleksi masuk stin. Selain itu kamu bisa mendapatkan program paket bimbingan sesuai kebutuhan dan budget kamu loh. Jangan ragu lagi, langsung saja ke priority dinas.