info@luluskedinasan.com

0812-9576-5257

Bimbel khusus masuk IPDN. teruntuk kamu yang saat ini sedang berada di kelas 12, pasti sudah mempunyai rencana dong ketika lulus ingin melanjutkan kuliah atau kerja. Jika kuliah ingin dimana jika kerja akan kerja apa. Semuanya itu memang sebaiknya kamu persiapkan secara matang. Salah satunya jika kamu berniat melanjutkan kuliah di IPDN. 

Institut Pemerintah Dalam negeri atau yang biasa kita sebut IPDN, merupakan salah satu sekolah kedinasan yang sangat populer. Hal ini karena peminatnya yang begitu banyak. Alasannya terbesarnya tentu saja karena lulusan IPDN bisa langsung mendaftarkan diri jadi Calon Pegawai Negeri Sipil. Siapa sih yang tidak ingin mempunyai karir jelas setelah lulus kuliah. Pasti kamu juga mau kan? Maka IPDN adalah jawabannya. 

Meski begitu, masuk IPDN bukan lah hal yang mudah lho. Sebab banyaknya peminat membuat persaingan semakin ketat. Selain itu ujian seleksinya pun tidak gampang, tapi bukan berarti tidak mungkin untuk kamu taklukan. Maka persiapkan dirimu dengan baik, cari tahulah dunia seputar IPDN, syarat masuk, dan tips-tipsnya agar lolos. Nah, salah satu cara yang akan sangat membantumu untuk bisa lolos ke IPDN yaitu dengan mengikuti bimbel. Tentunya bimbel khusus masuk IPDN. 

Apa Saja Sih Syarat Masuk Ke IPDN

Sembari kamu menunggu pendaftaran masuk IPDN 2023 dibuka. Kamu wajib tau apa saja syarat masuknya, ada berapa tahap seleksi, hingga jurusan apa yang akan kamu pilih. 

Adapun syarat untuk masuk IPDN adalah:

  1. Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia minimal 16 tahun, dan usia maksimal 21 tahun ketika mendaftar 
  3. Mempunyai tinggi badan 160 cm untuk laki-laki, atau 155 cm untuk perempuan
  4. Belum menikah, ataupun belum pernah hamil/ melahirkan bagi perempuan
  5. Berkelakuan baik, atau tidak sedang menjalani tuntutan hukum karena tidak kejahatan
  6. Tidak mempunyai bekas tindik bagi pria
  7. Tidak bertato
  8. Tidak berkacamata
  9. Calon peserta tidak pernah diberhentikan dari IPD sebelumnya maupun perguruan tinggi lain secara tidak hormat

Jika kamu mempunyai semua kriteria di atas, maka aman untuk kamu mendaftar ke IPDN. sekarang kamu tinggal fokus menyiapkan diri untuk menghadapi ujian seleksinya. Kamu bisa mengikuti bimbingan belajar. Tidak sedikit orang yang terbantu kemudian lolos seleksi karena mengambil bimbel khusus IPDN tersebut. Pentingnya Bimbel masuk IPDN

Sebagaimana yang kita tau, bahwa ada beberapa tahapan ujian masuk IPDN. Mulai dari tahap seleksi administrasi (berkas), kompetensi dasar, tes kesehatan, tes psikologi integritas dan kejujuran, dan tahap pemantauan akhir. Dengan banyaknya tahap ujian, kamu perlu bimbingan dari para profesional yang berpengalaman. Maka disinilah pentingnya mengikuti bimbel khusus IPDN. 

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika mengambil bimbel. Kamu akan mendapatkan informasi lengkap seputar IPDN, mulai dari persyaratan, hingga bimbingan tentang tips dan trik lulus ujian IPDN. Dengan begitu kemungkinan kamu lolos akan jadi jauh lebih besar. Priority Dinas, bimbel khusus masuk IPDN yang bisa jadi pilihan tepat buat kamu. 

Keunggulan Priority Dinas Untuk Bimbel Masuk IPDN

Salah satu motto yang selalu Priority Dinas pegang adalah bahwa setiap anak punya kemampuan istimewa, asal dibimbing dengan cara yang tepat. Dengan pengajar dan tutor profesional, kurikulum up to date, dan garansi 100%. Disini kamu akan terus kami bimbing hingga seleksi tahap akhir. Selain itu kamu juga akan mendapatkan mentoring, harapannya kamu akan memiliki mental yang kuat yaitu mental sang pemenang. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu di bimbel khusus masuk IPDN. Mari wujudkan mimpimu bersama priority Dinas.